top of page

Cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum

Cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum - Berikut ini cara - cara uki82 yang bisa anda lakukan untuk sikecil yang tidak suka makan. Akan tetapi dibahasan saya kali ini lenih mengarah ke point atau solusi terakhir untuk anak yang susah makan, dengan memberikan vitamin. Sebagai contoh Jika si Kecil tidak menyukai makanan tertentu seperti sayuran, Ibu bisa menyiasatinya dengan membuat kreasi menu dan menjadikan sayuran dalam bentuk lain, misalnya seperti kroket atau risoles mini. Cara ini biasanya cukup jitu untuk mengatasi masalah anak susah makan sayur.Agar trik ini lebih efektif, aktiflah mencari ide penyajian makanan yang memungkinkan Ibu memasukkan beragam jenis sayur sekaligus. Apabila trik diatas gagal, maka anda dapat menggunakan makanan atau minuman penambah nafsu makan kalo bisa yang jenis herbal agar tidak ada efek sampingnya. Seperti produk yang satu ini yaitu Laperma Platinum sebagai Cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum.


Cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum

Laperma Platinum adalah sebuah minuman yang berbahan dasar dari madu yang berfungsi sebagai nutrisi tumbuh kembang dan daya tahan tubuh anak yang dipadu dari bahan berkualitas lain, sangat bermanfaat untuk tubuh anak.


Kandungan dari produk ini antara lain :


Madu

Madu merupakan salah satu minuman alami yang kegunaannya sudah tidak dapat diragukan lagi. Sejak dahulu kala madu sudah digunakan untuk berbagai penyakit manusia karena madu sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Madu yang terdapat di produk ini katanya dijamin murni jadi anda tak perlu khawatir


Ikan Salmon

Manfaat ikan salmon untuk tubuh sangat beragam karena ikan ini merupakan sumber protein berkualitas tinggi. Salmon juga sudah lama dikenal sebagai ikan yang kaya akan vitamin dan mineral penting untuk tubuh, semisal : Omega 3, Protein Kualitas Tinggi, Asam amino, Vitamin A, Vitamin D, vitamin B6, vitamin B, vitamin E, kalsium, zat besi, seng, magnesium, dan fosfor.


Temulawak

Temulawak merupakan salah satu tanaman rempah – rempah yang kaya akan manfaat. Tanaman Temulawak mempunyai ini beberapa kandungan senyawa kimia yang terdapat pada rimpangnya, antara lain berupa fellandrean dan turmerol atau yang sering disebut minyak menguap. Kemudian minyak atsiri, kamfer, glukosida, foluymetik karbinol dan an kurkuminoid.


Lempuyang

Lempuyang merupakan salah satu tanaman rempah – rempah yang kaya akan manfaat. Kandungan yang ada didalamnya adalah sekulterpenketun atau minyak atsiri yang berfungsi untuk menurunkan suhu badan dan menambah nafsu makan.



Alasan Memilih Laperma Platinum


Rasa Enak


Campuran herbal dalam Laperma Platinum terasa manis. Temulawak dan Temuireng jika dikonsumsi sebagai jamu rasanya akan pahit. Karena itulah, Laperma™ Platinum hadir dengan khasiat yang sama namun dengan rasa yang disukai anak-anak.


Tanpa Bahan Kimia


produk dari laperma ini sama sekali sehingga aman untuk dikonsumsi secara berkala. Tubuh anak yang masih membutuhkan nutrisi alami akan rentan terhadap bahaya obat yang mengandung bahan kimia.


Lolos Uji BPOM


Laperma Platinum yang telah memiliki Nomor Izin BPOM membuktikan bahwa produk ini telah memenuhi standar kualitas kesehatan produk anak di Indonesia. Nomor Registrasi BPOM Laperma™ Platinum adalah POM TR. 163 695 371 . Mama harus berhati-hati menggunakan produk yang belum teruji dan terbukti di laboratorium Badan Pengawas Obat dan Makanan ini.


Higenis


Salah satu hal yang tak dapat Anda lalaikan dalam memilih produk anak adalah ke- higienis- an proses produksi. Laperma™ Platinum diolah dengan menggunakan standar kesehatan tinggi, sehingga terbukti hasil yang diberikan akan lebih higienis.


Menggunakan Bahan Baku Yang Herbal


Bahan dasar Laperma Platinum yang berasal dari alam tidak akan memberikan efek negatif bagi tubuh anak jika dikonsumsi berkepanjangan. Selain madu Apis Mellifera sebagai bahan utama, Sari Ikan Salmon, Temulawak, Temuireng dan Lempuyang akan membantu menjaga daya tahan tubuh Anak Anda.


Kwalitas Bahan Terjamin


Madu yang digunakan dalam proses pembuatan Laperma Platinum adalah Madu Asli yang terjamin kualitasnya. Langsung diambil dari petani madu terpercaya. Terhindar dari campuran bahan lain yang berefek buruk bagi tubuh Anak. Kualitas bahan lain pun demikian adanya, semuanya dikontrol kualitasnya dengan standar yang telah ditentukan.


Inilah beberapa manfaat yang dapat anak anda peroleh setelah mengkonsumsinya :


1.Menambah Nafsu Makan


Khasiat Madu, Temulawak dan Temuireng dalam Laperma Platinum dipercaya sejak lama membantu meningkatkan nafsu makan Anak. Ujungnya adalah berat badan anak menjadi ideal.


2.Meningkatkan Daya Tahan Tubuh


Khasiat madu untuk menjaga daya tahan tubuh anak tidak perlu dipertanyakan lagi. Terlebih lagi jika dipadukan dengan temulawak temuireng dan lempuyang yang memiliki fungsi sebagai antibiotik dan antioksidan.


3.Baik Untuk Kesehatan Tulang Dan Mata


Asam lemak omega-3 dan asam amino dalam sari ikan salmon bekerja sama dalam menjaga kesehatan mata. Vitamin D yang juga terkandung di dalamnya akan sangat baik bagi pertumbuhan tulang anak.


4.Mempercepat Penyembuhan Penyakit


Laperma Platinum mengandung vitamin yang baik untuk membantu penyembuhan penyakit demam, batuk, malaria, dan disentri. Berikan pada anak saat anak sedang mengalami sakit.


5. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak


Laperma Platinum mengandung Sari Ikan Salmon yang mengandung Omega 3 yang terbukti berguna dalam menjadi nutrisi penting dalam masa emas anak. Omega 3 membantu meningkatkan kecerdasan dan fungsi otak. Selain itu, anak yang rajin mengkonsumsi omega 3 dalam ikan salmon akan memiliki volume otak yang lebih besar dari yang tidak rutin mengkonsumsinya. Volume otak yang diperlukan agar kecerdasan anak makin berkembang.


Semoga artikel yang uki bagi ini bemanfaat buat pembaca semua, taj lupa saya sertakan juga beberapa artikel saya yang lain seperti paket wisata bromo malang

Recent Posts
bottom of page